Jul 17 2013

Sang Syahida

Published by at 2:54 pm under Vatepri

The last action narsis pada waktu sebagaimana dalam photo

In Memoriam: The last photo Syahidah empties into Jannah
-
Agustin Hendriani, SE
Gustin-Nuk-Ibu Pelangi
Ummu Syauqi Syahdan
-
Lahir Senin, 1 Agustus 1977
Syahid Jum’at, 3 Ramadan 1434 H
12 Juli 2013 Pukul 00.10 WIB
-
Usai berjihad melahirkan
(Partus Normal) putra ke-3
(kehamilan ke-5)
di RSB Khadijah Pakualaman Jogja.
-
Perluas Cakrawala Terangi Nurani
-
Dengan Peduli Pendidikan Masyarakat, Ibu Pelangi membuktikan Perempuan yang diklaim dan dikonstruksi sebagai sosok yang hanya berkecimpung di ranah domestik, diperjuangkan untuk mampu menunjukkan geliatnya di ranah publik yang merefleksi diri menjadi seorang perempuan yang memiliki nurani untuk terus berkarya dan bereksistensi hingga akhir hayatnya.

-

-

-

-

In Memoriam: Syahida Agustin Hendriani Pustakawan Sejati Insya Allah Bermuara Jannah
---
Hari Rabu, 1 Ramadan 1434 H/10 Juli 2013 pukul 08.15 WIB dengan sang suami tercinta berboncengan motor biru menuju Rumah Sakit Bersalin (RSB Islam) Khadijah Jl. Purwanggan 45 Pakualaman Jogja sesuai arahan waktu dari dr. Hj. Muzayyanah, SpOG (Ahli Kebidanan dan Penyakit Kandungan), bahwasannya selama pemeriksaan rutin di praktek klinik Sultan Agung Jl. Sultan Agung 41, Jogja sejak kehamilan bulan 2 sampai dengan memasuki pemeriksaan ke-11 (pemeriksaan selain konsultasi selalu diawali USG terlebih dahulu) bahwa hpl Syauqi Syahdan (nama ini muncul positif jauh sebelum hasil USG pada pemeriksaan bulan ke-7 yang mengarah pada jenis kelamin laki-laki) 4 Juli 2013. Apabila sampai 1 minggu kemudian belum lahir, maka pemeriksaan langsung di Klinik utama RSB Khadijah, yakni hari Rabu 10 Juli 2013.
Berikut Transkrip hidden sms Sang Syuhada time & date 10-13 Juli 2013. Sample transkrip tersebut “aaMyGirlzz: Yan benel,tauti lail?!” (Tarish memakai bahasa Syauqi Syahdan sebagaimana Gustin membahasakannya juga)
---
Rabu, 10-Juli-2013
08:39:40_Ai Ibu Cantik: Mb talish bilang mb uti, bj2 n tirai strikaan dmskkn tas laundry, mau diambil ibu faza.. Usai pemeriksaan dalam, mulai di lakukan induksi pembukaan. Sarapan pagi telah disiapkan
09:59:00_Ai Ibu Canti: Mb talish jgn pelgi2 main loh..insya4WI hali ni tauti mau lahil…tolat n beldoa bial lahil telamat…
08:39:40_Ai Ibu Cantik : Belum, insya4WI hali ini…muntin tole ato malem.
10:04:51_085729403479 : Ass,bu brusan bu Erik e rmh bilang bsk kamis jm 3 sore rapat pengurus pkk di template bu Eri,mnt tlg d sms in yg lain yabu,aq ga punya no nya,jzklh
12:26:24_Ai Ibu Cantik : Ni jalan2 k mall beli telimut tauti Jarak antara dipacu 4 jam diisi jalan-jalan di malioboro mall + jarak tempuh 3 menit (1 km), menuju lokasi dengan bermotor
12:27:03_Ai Ibu Cantik : Dah tolat blm..doain bial cepet lahil ya..
12:59:17_Ai Ibu Cantik : Udah matan?
13:00:13_Ai Ibu Cantik : Janan bilan2 dulu k tetanda talo tauti mau lahil ya… 13:01:23_Ai Ibu Cantik : Telimut tauti walna melah putih looh…badus, gambal nahkoda tapal..
13:07:53_Ai Ibu Cantik : Bial gaya asal tatep…ga utah main loh..d lumah aja. Nundu tabal tauti lahil
13:45:53_Ai Ibu Cantik : Tepenak! Beliin coklat yo! (wong balu mau lahilan to’dituluh beli totat)
14:27:02_Ai Ibu Cantik : P tukang lg ngeljain apa?
14:33:42_Ai Ibu Cantik : Ujan ndak?
14:34:53_Ai Ibu Cantik : Dtini ujan delas..
15:49:14_Ai Ibu Cantik : P tutang dah pulan?
15:50:51_Ai Ibu Cantik : Dah teletai temua?
15:51:27_Ai Ibu Cantik : Belum..
16:18:06_Ai Ibu Cantik : Ya doain aja bial tepet lahil…
16:38:42_Ai Ibu Cantik : Dah tolat atal?
17:36:04_Ai Ibu Cantik : Betok insya4WI, nti itut jmput ya, nyewa mobil 17:36:22_Ai Ibu Cantik : Ato jumat
17:37:12_aaMyGirlzz : Apa udah lahir?
17:46:57_Ai Ibu Cantik : Belum insya4WI nti mlm…ato beto’ padi. Dah matan buta?
17:47:28_aaMyGirlzz : Dah
17:48:37_aaMyGirlzz : Beli totat?
17:48:48_Ai Ibu Cantik : Ayah td da bawa baju danti,tlus beli d mall
17:50:19_Ai Ibu Cantik : Nda’.. Betok aja talo tauti dah pulan.. Di mall da jual total 17:50:22_aaMyGirlzz : Di apamat no
17:51:48_Ai Ibu Cantik : Telamaan benyek nti..mencail tena panas
17:52:29_aaMyGirlzz : Tan ada tultas di rs
17:53:30_Ai Ibu Cantik : Dak ada, yan ada tultas luang vip, tauti d luang kelas tatu
17:59:43_ AaMyLuv : Siap2, rent citycar
18:07:03_aaMyGirlzz : Ada tv disana?
18:08:21_Ai Ibu Cantik : Ada tv, ada tulti tofa buat tidul ayah…
---
Kamis, 11-Juli-2013
-
04:08:16_Wiwik Budhe : Ibu udah melahirkan has?
04:16:37_aaMyGirlzz : Belum tau belum ada kabar
04:23:15_AaMyLuv : Baru bukaan 2 men7 3 td j 01.30. Dipantau per 4j 05:23:08_ Ai Ibu Cantik : Mb tallish dah banun blm?
06:00:26_ Ai Ibu Cantik : Hayo banun dulu…matan taul… 06:51:15_aaMyGirlzz : Mba talish belum banun tadi. Mba talish banun dam 6. tauti dah lail? 06:52:30_aaMyGirlzz : Tetalan belum taul
07:04:44_ Ai Ibu Cantik : Belum…
07:05:19_ Ai Ibu Cantik : Ya tepetan taul.. Ni lg salapan padi
07:19:21_AaMyLuv : Mas, sy dah standby di rsb sjk kmarin pagi. Minta tolong, ‘ijin cuti’ny (lipatan dkt speaker) u/ dijepitkn pd ijin karywn dkt p Amin lt 2 dosdm b Evi. Nwn
07:36:49_AaMyLuv : Mbak kalau diperkenankn & diijinkn, dr geplak berkeinginan mendapatkn terkait hasil skripsi baik sebagian/sluruhny walau berbentuk pdf.ny via email gerakangeplak@yahoo.co.id & cc ke hownow@dr.com sbg bagian dokumen internal. Nwn sebelumny
07:42:11_AaMyLuv : Makasih mas, sukses & smangat jg u/ crew humas. UIInews IA siang/sore dikirim, sprt biasa u/ uii 1-4 plus b Fatim mndt prioritas pertama.
09:42:22_083867372281 : assalamu’alaykum. Mgingatkn kpd unit2TPA di kec.Pjangn bhw lomba FASI IX akn diadkn di komplek msjdb Al-Fajar pajangan, triwidadi ,mulai 14 juli 13. Pndftrn max 3 hr sebelum lomba. Juknis,jdwal dan formulir pdftrn dpt diambil di optmis ftocopy kamijoro & dpn smp 2 pjgn.trmksh.
10:20:55_Titik Sanden : Syiar ramadhan: tiap hr: q.lail, mtsurat kubro, dhuha. Khatam quran 2x, ceramah 5x, beri ifthor tetangga, LU beri hadiah tokoh, I’tikaf, pks nembung 10 org sd agst ’13, tafaquh fiddin min sabtu ahad, ziswaf 1.750.000, yaumul maal quran, mciptakan suasana Ramadan di rmh, 3 pkn pertama lq tetap dilaks, 3pkn stlh lebaran lq hrs sdh dmulai.
13.15 Mandi siang sebelum dipacu via infus
13:44:45_AaMyLuv : Star citycar dari rsb khadijah jl purwanggan 45 (barat polsek pakualaman ato dr hotel jambu luwuk ke timur 100m). Rute selanjutnya mn7 perumnas bumi guwosari indah blok 8 jl nakula 1/44 (belakang ruko blok 8) pajangan btl (kasongan – kalurahan bangunjiwo – per3an ke 2 kalirandu ikuti sign perumnas.
15:05:06_AaMyLuv : Apakah uiinews edisi cantik 123 dah ditrima satpam? Nwn 15:20:09_Neneng Syamsi1: bu brangkat ga?
16:12:57_Atik Solehati3 : gmn kemarin hasilnya Bu?
16:21:41_Neneng Syamsi1: oia bu nil g rapat, td tk smper sepi
16:25:02_aaMyGirlzz : Tepenak talapan padi. Atu tadi ladi main2 dilual
07:24:19_ Ai Ibu Cantik : Temua tilai dah dtetita ibu faza?
11:06:58_ Ai Ibu Cantik : Mb tallish d lumah aja to? Nda Utah main2 telual 16:26:20_aaMyGirlzz : Ote
12:04:21_ Ai Ibu Cantik : Hayo pada temana? To’ da jawab sms
13:32:32_ Ai Ibu Cantik : Mb taaalish To’nda jwb sms
16:26:37_ Ai Ibu Cantik : Kan tuluh dlumah aja, tggu info tauti… 16:31:09_aaMyGirlzz : Bu hpna mba talish diam terus. Ngak bisa kedengaran, gimana bu….?
16:33:59_Himp-B Reni : Yth tman2…..mhon di cek rek nya krn sbagian sdh ada yg trun……mhon sgra laporannya dan c reknya…mtrnwn
17:00:37_Hartati : bu yg tpa ato intensif
17:30:07_ Ai Ibu Cantik : Asslm ww.Slamat siap2 buka puasa..Doa buka-“Dzahabadh dhamau wabtallatil ‘uruuqu watsabatal ajru insyaaLlah- Telah hilang dahaga dan telah basah urat-urat dan telah ditetapkan pahala InsyaaLlah. (HR Abu Daud,BaihaqiAlHakim,Ibnu Sunni,Nassai,Daruq uthni). Smoga puasa kita sah dn diterima Allah. Aamiin. Tks
17:35:27_ AaMyLuv : Ya, menunggu perkembangan jg nih
17:37:42_ AaMyLuv : Ni di jogja jg di bwh, he…he
17:40:25_Heru : Mbak…
17:47:25_Heru : Sudah lahir adiknya
17:51:26_Heru : Jangan mau kalau di induksi mbak, biar alami, asal ketubannya belum pecah adiknya masih aman
17:51:45_Heru : Aku lagi demam mbak mulai tadi sore
17:54:11_Heru : Hsna n tarris dirumah sama siapa?
17:55:35_Sukini : Njih insyllh bsok bu. 18:21:49_Sukini : Bu dh lahiran blm? 18:23:54_Afi Khafidoh : Amiin, puasa pa gak?
18:24:58_ Sugiarto : Asslm ww.Slamat siap2 buka puasa..Doa buka-“Dzahabadh dhamau wabtallatil ‘uruuqu watsabatal ajru insyaaLlah- Telah hilang dahaga dan telah basah urat-urat dan telah ditetapkan pahala InsyaaLlah. (HR Abu Daud,BaihaqiAlHakim,Ibnu Sunni,Nassai,Daruq uthni). Smoga puasa kita sah dn diterima Allah. Aamiin. Tks
18:25:28_Afi Khafidoh : Sdh lahiran? Ato HPL kapan?
18:27:08_Afi Khafidoh : Skrg sdh 110juli lho..
18:28:54_Emy Ririk 2 : bu.nt ank sy mw sklian trweh mw anter Oriflame..tks 19:00:04_Anis RP8 : Waalaikmslm.Ya Bu.Ohy Bu,foto limmaba dah tkirim k email njenengan tho Bu?dan gmana kbr adek bayi?cowok/cewek?
19:02:07_Anis RP8 : Hplny kpn Bu?kok mundurny lama?
19.08 : Kontraksi
19.23 : Kontraksi
19.33 : Kontraksi
19.46 : Kontraksi

19:27:20_Afi Khafidoh : Sdh priksa lagi?
19:29:44_Afi Khafidoh : Alhamdulillah, smga lancar dan sehat semua… Amiin
19:43:08_Sukini : Njih bu pasti selalu aku doakan smoga diberi kelancaran. Amin
20:17:46_Dian 2 : Gmn mb..msh dirmh? Msh betah?
20:51:54_Neneng Syamsi1: bu,hsil rapat,pkk bsk tggl 14 juli yg ngunduh pngurus tempatnya di pimpongan,dawis mlati September,utk bln agustus dawis sm pkk tidak ada,lainya ttg syawalan,oia bu msh bsa buat undngn?klo ndak nanti sy bli undngn jd sj,nwn
21.15 Ketuban Pecah bukaan 4, sudah mulai merasakan sakit diantara dzikirnya
21.45 Infus ringer laktat ke-2

21:20:19_Anis RP8 : Ya Bu.
22.05 : Masuk Ruang Bersalin dari kamar lt 2 dengan kursi roda dengan didampingi 2 perawat perempuan
22.12 : Penanganan langsung oleh dr Hj. Muzayyanah, SpOG (suami secara live mengikuti detik demi detik penanganan yang sedang berlangsung)
22.30 : Syauqi Syahdan lahir dengan partus normal dengan berat badan 3,5kg yang langsung disambut tersenyum oleh gustin sewaktu diletakkan di perutnya. Usai dibersihkan kurang lebih 5 menit terdengar tangis pertama yang lagi-lagi disambut gustin tersenyum sumringah.
22.45 : Usai lafads Adzan dan iqomat sempurna berkumandang, dr menanyakan berat badan kedua kakaknya, yang dijawab dengan tangkas oleh Gustin Ummu Syauqi bahwa untuk kakak pertama 3,1 kg sedang kakak kedua 3,05 kg.
22.50 : Pendarahan mengucur akibat robeknya rahim. Diputuskan dirujuk untuk operasi. Kesadaran penuh dengan zikrullah yang kencang, mulai diberikan oxygen di antara serba darurat penanganan untuk dirujuk ke RSB Sadewa Babarsari.
23.00-23.20 : Perjalanan ambulan rute kusumanegara-gedongkuning-janti-babarsari bersamaan dengan darah bergolongan B dari PMI Pusat Ngeksigondo menuju RSB Sadewa. Kesadaran penuh walau sudah tidak mampu melihat, dengan deras zikrullah yang kencang dan lancar serta sempurna menyelesaikan 3 (tiga) surah diawali alfatihah, yang dilanjutkan lafads Allah berulang-ulang sampai tidak terdengar lagi. Darah merembes dari bad ke bawah jok ambulan. Wajah mukanya tenang dan dari mulutnya sedikit busa bening keluar semerbak wangi.
23.25 : Sampai di RSB Sadewa dan langsung masuk UGD. Ruangan steril dari laki-laki kecuali suami.Penanganan tidak sempat memindahkan ke bangsal UGD melainkan masih di bad ambulan dan langsung dilakukan RJP manual berlangsung dan layar tidak konek.
23.30 : Dua dokter menyatakan telah syahid, sedang darah B dari PMI Pusat Ngeksigondo menuju RSB Sadewa dicancel

23.35-23.45 : Baju dan pakaian dalam Syahidah mulai dilepas. Dengan penutup darurat 2 (dua) sprei Bad
23.45 : Rilies via Telepon Syahidah Ummu Syauqi disusun
24.00 : Rilies via Telepon Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul utama (Slamet HS dan Bambang Soekarno-tokoh masyarakat Guwosari, Sarmuji-DPD PKS Bantul, Budhe Wiwik-keluarga Solo)

---
Jum'at, 12-Juli-2013
-
00.15-00.34.53 : Perjalanan ambulan kembali ke RSB Khadijah. Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disusun
00.30 : Di RSB Khadijah Kain sprei Syahidah Ummu Syauqi diganti dengan kain jarik batik
00.45-01.20 : Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 1 (Jupriyanto-Aleg DPRD Bantul, Rifqi Sasmita Hadi-Humas UII, Sang Murobbi Syahidah Ummu Syauqi, Syamsul Hidayat-Redaktur UIINews, Bagya-PU News, Sugeng-Sedayu, Agus Eff-BKP PKS Bantul, Solikhin-PKS). Perjalanan ambulan menuju Rumah Duka Perum Bumi Guwosari. Ditengah perjalanan kalibatok kalirandu berpapasan dengan rombongan keluarga kijang hijau AA mas Chandra,mbah Uti dan Pak Adhar. Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 2 (Suparjo-Benyo, Sarwidi-PKS, Adink-FPSB, Iswanto-Caleg, Tukirun-Guwo, ).
01.30-03.30 : Persiapan dari memandikan sampai mengkafani serta mensholatkan Ummu Syauqi gelombang pertama.
02:16:42: Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 3(Sugeng-DPW PKS, Adi-Samarinda, Adhar-Tokoh RT 5).
02:43:45: Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 4(Arif Sisw TB-Ma’had Ali UMY)

03:50:00_Titik Sanden : Innalillahi wa innalilahi raji’un. Syuhada Agustin Hendriani,SE (KI Pajangan, caleg prop) Kamis, 2 Ramadhan 1434h/11 Juli 2013 pkl 11.30 wib usai melahirkan putra ke-3 di RSB Khadijah. Smoga amal ibadahny diterima & dosa2ny diampuni Allah swt. Yg berduka cita Tri (suami), Hasna, Tarisha & Syauqi (0th)
03:53:40_Titik Sanden : Almarhumah akan dimakamkan hari ini, Jumat 12 Juli 13 di Perum guwosari blok 8 pringgading, guwosari pajangan, dimakamkan j 13.30
03:57:33_AaMyLuv : Innalillahi wa innalilahi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Syuhada Agustin Hendriani,SE (36th) Kamis, 2 Ramadhan 1434h/11 Juli 2013 pkl 11.30 wib usai melahirkan putra ke-3 di RSB Khadijah. Smoga khusnul khotimah, amal ibadahny diterima & dosa2ny diampuni Allah swt. Dimakamkn Jum’at, 3 ramadhan 1434h/12 Juli 1434 h pukul 13.30 wib di makam darokah perumnas Guwosari. Yg berduka cita Tri Sihono (suami), & anak Hasna Alifah Zulfa, Tarisha Faradis & Syauqi Ramadan (0th)
04:19:50_087739090062 : kami sekeluarga ikut berduka cita,semogadi bulan ramadhan dosa2 beliau diampuni,dengan iringan doa:allahummaghfirlaha warhamha wafuanha…. Wajal jannatamatswah& allahummajalhu minibad ika alladzi yadkhulunal jannata bighairi hisab ya mujibaddua…alla hummajahumin ibadika kama qaala nabiyyidusy syuhada hamzah…allahummajalhu min ibadikalladzi yadlhunal firdausa ya mujibas saailin…bibarokati syahri ramdhan..allahummar zuq ahlalhurizqan halalan,mubarakan..wasian..allahummayassir wala tuaasir wa aain..ya mujibad dua..yarabbalalamin.nunik himpaudi.
04:20:58 Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 5 penambahan materi(Rifqi-Humas)
05:28:07 Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 6 materi lengkap(Herianto-ustadz tarish, Ibnu-Unisia, Joko-Tpait, Marzuki-Raihan, Puji-humas, Syamaun-dsp, Yanto-Pwrj, Gus Baha’-Qur’an, Catur-UIIpress, Dwi Maryanti-Mbak Tnjng Pinang, Nurdin Btbr-Kuntari, Suni-Bidpuan Kota)

05:52:54_08562854241 : Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Turut berbelasungkawa,atas syahidnya Ibu Agustin Hendriani, Smoga diterima amal ibadahnya & diampuni segala dosanya oleh Allah swt & keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan iman,mohon maaf tdk bisa hadir takziah,masih ada diluar kota…Kel@agunglaksmono
06:57:40_Anis RP8 : Bu Agustin?bu agustin?bu Ibu Ibu? 06:31:12 Rilies via sms Syahidah Ummu Syauqi disebar simpul pendukung 7 materi lengkap sempurna (Maryatun-KrngGede, Maryadi-LPMD, Mangku Wibowo-Dukuh Pringgading)
07:07:08_Anis RP8 : Kpn Pak?td mlm msh kontak2 dgn saya jam 7 mlm dan saya menanyakan kbr mlahirkan.knp meninggal?ini saya dtanya teman2.
07:18:07_Fakhriya Rini : “Tiada henti cobaan mnimpa kaum mukmin/mukminh,pd dri,anak&harta hngga iabrtmu Allah dlm keadaan TANPA dosa.”(HR.Ahmad) tarish,m hasna yg sabar ya.ummimu msk surga.nanti kalian pasti ktm lg di surge. dr fakhriya
07:19:06_Anis RP8 : Dmakamkan dmn Pak?jam brapa?
07:27:44_Fakhriya Rini : kami sekelg berduka, tp Allah sll mbr yg terbaik utk hambaNYA.bu agustin syahidah.dan pahala bg org2 yg sabar adl surge.kalian pasti ak berkumpul lg di surgaNYA.amin.ummi fakhriya sedayu
07:31:57_Fakhriya Rini : bukan kabar buruk. Allah sgt sayang dg ibunya taris.nanti fakh ke taris nemeni taris biar gak sedih.dikubur jam brp nanti?
07:46:44_Heru : Mbk
07:49:22_Heru : Mbak…
07:54:33_Heru : Mbak, berita ini bnr?
07:56:31_Heru : Innalillah, sy bnr2 trkjut krn kmrn msh sms dgn mbk agustin. Putra yg dlhrkn slmat?
07:57:01_Heru : Mbak agustin mninggl jm brp mbk?
08:00:19_Heru : Mninggal krn prdrhnkah mbk? Rsny sy masih blum prcya…
08:07:01_Heru : Jnzah akan dikebumikn jm brp mbk? 08:11:06_Heru : Maaf mbh skitkah?
08:15:42_Heru : Kami mndoakn almarhumah dari sini mbak.
08:19:42_Heru : Sungguh kematian yg diinginkan oleh mbak gustin, dihari yg baik hari jumat dibulan yg baik bulan ramadhan, dan dalam kondisi berjihad, insyallah mbak gustin termasuk golongan ahli surge
11:05:00_Heru : Mbak gustin dimakamkan dibantul apa di solo?
11:06:17_Heru : Hasna sama taris gimana?
12:53:32_085643092028 : innalilahi wainaillahi rojiun,,ngapunten pak tri kulo nderek belasunkawa sedalam2nya,wau kulo nderek layat ten ndalem jenengan..tapi mboten panggih jenengan..nuwun. maryadi rt 1
12:59:37_Ka Hida Piyngn : Kader pks piyungan nderek khilangan, atas kpulangan bu agustin khadirat alloh swt. Insyaalloh syahadah, bermuara jannah…
13:00:37_Ah Hanafi : Kami segenap pimpinan dan staf perum perumnas cabang jogja turut berduka cita atas wafatnya istri dari Bpk. Tri Sihono semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT semua dosa2nya diampuni dilapangkan kuburnya dan keluarga yg di tinggal di beri ketabahan amien amien amien ya robbal alami (A. Hanafi peumnas)

14:22:11_Fakhriya Rini : taris dah makan blm? Makan yg byk ya.fakh14:38:10_Sugeng Klaten : Ass..ikut bela sungkawa atas meninggalnya Istri tercinta smoga tabah dan sabar Almarhumah sebagai syahidah dan tersenyum tenang disisi Nya… Amin YRA wass. (Sugeng Klaten)
14:39:38_+966541012436 : Aslm.Pak tri, Kholis sekeluarga turut berbelasungkawa atas berpulangnya istri panjenengan,smg beliau mendapat tempat terbaik di sisi ALLAH.Amin.(kholis,makkah
15:41:47_Customer : Bu,tadi saya ke pelangi tapi ko tutup ya?tutupnya jam berapa ya?
15:46:26_Anis RP8 : Bu Agustin,smg tenang d Sana dan smua amal ibadah Ibu dterimaNya.saya mwakili teman2 pengurus manca plangi 8 turut belasungkawa dan mrasa khilangan Ibu.kami tdk akan pernah lupa jasa-jasamu kpd kami.
17:37:06_+6281338583017: Mas Tri yang baik, saya mendengar berita duka wafatnya istri Mas Tri. Kami sekeluarga turut berduka cita, semoga almarhumah wafat dalam keadaanhusnul khatimah, dan mas Tri sekeluarga diberi kesabaran serta ketabahan dalam menerima peristiwa ini. Wing + keluarga.

19:17:55_AaMyLuv : Innalillahi wa inna ilahi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Syahida Agustin Hendriani,SE (36th) Kamis, 2 Ramadhan 1434h/11 Juli 2013 pkl 23.30 wib usai melahirkan putra ke-3 di RSB Khadijah. Smoga khusnul khotimah, amal ibadahny diterima & dosa2ny diampuni Allah swt. Dimakamkn Jum’at, 3 ramadhan 1434h/12 Juli 1434 h pukul 13.30 wib di makam darokah perumnas Guwosari. Yg berduka cita Tri Sihono (suami), & anak Hasna Alifah Zulfa, Tarisha Faradis serta Syauqi Ramadan (0th)
20:38:39_Adi Samarinda : Maaf mas Trie, Kami ndak bisa hadir d pemakaman. Kami hanya bisa sekeluarga baca yasin dan tahlil yg pahalax d sedekahkan kpd almarhumah mbak agustin. Salam buat hasna d taris.
---
Sabtu, 13-Juli-2013
-
06:58:52_Heru: Mbak saya berangkat ke jogja, sekarang, pak tri posisinya dimana?
07:13:14_aaMyGirlzz: Ibu!....
07:13:43_aaMyGirlzz: ass.. kami slrh himpdi kcmtn pjgn ikut berduka yg sedlam2nya. Kami sgat2 mrasa khlangan, almrhumh adlh tlg punggung organisasi kami, tnpa beliau kmi tak mpu utk brdri tegak,… smga teman trbaik kmi dtrma smua amal kbaiknya, diampuni sgla kslahnya, akan dtmpt di tmpt yg lbh mulia dsi2 Allah swt. dan keluarga yg dtglkan slu dberikan kekuatan lhir btin. Kami mrsa sprit mpi dsiang hari.. tak prcya ni trjdi..
07:09:21_aaMyGirlzz: Inalillahi wainna lilahi raji’uun, assalamu’alaikum warahmatulahhiwabarakatu. Telah meninggalnya ibu agustin saat melahirkan anak putranya yang bernama syauqi syahdan meninggal tanggal 13 jum’at kemarin jam 12 malam. Syauqi lahir jam 11 malam.dikuburkan jam 2 setelah shalat jum’at. Demikian kabar untuk keluarga mba via. Terima kasih wasalam
07:11:33_aaMyGirlzz: Inalillahi wainna lilahi raji’uun, assalamu’alaikum warahmatulahhiwabarakatu. Telah meninggalnya ibu agustin saat melahirkan anak putranya yang bernama syauqi syahdan meninggal tanggal 13 jum’at kemarin jam 12 malam. Syauqi lahir jam 11 malam.dikuburkan jam 2 setelah shalat jum’at. Demikian kabar untuk keluarga mba dina. Terima kasih wasalam
07:12:38_aaMyGirlzz: Ibu!....
07:14:49_ Via: kami sekeluarga via berduka cita smg arwah ibu dan adikmu diterima disisi Allah SWT dan klrg yg ditinglkn dikuatkan imannya,smua cipt ALLAH dan akan kmbl kpd-NYA
07:22:07_aaMyGirlzz: Amin. Tapi vi, syauqi gak meninggal. Yang meninggal ibuku. Syuqi masih dir s. Kemarin ustad/dah kerumahku. Mba fara, mba aurell, mba najwa dan mba syafa kerumahku. Ibu2 datang kerumahku. Bude2ku kerumahku. Bapak2 kerumahku dan fakhriya serta tetangga2 kerumahku. Semuanya doain ibuku ya, terima kasih. Bye
07:53:42_ Via: aku engak Tanya kalau itu aku engk tnya yang datang ris tapi maaf ya kalau aku salah sms maaf banget.
10:27:05_ Ai Ibu Cantik: Agustin hendriyani telah meninggal dalam keadaan tersenyum
14:48:24_aaMyGirlzz: Syauqii malu lo! Dicium mba dita
17:16:24_Ani Andriyani2 : Af1 bukubuku blm smt sya kmbalikan pnya b gustin pribadi,keakhwatan sama tentangrumahtangga
---
Legend:
-
Ai Ibu Cantik adalah Ibu Pelangi atau Gustin dengan nama lengkap Agustin Hendriani, SE yang lahir di Surakarta, 1 Agustus 1977 dengan Riwayat pendidikan SDN Wonosaren 1 Surakarta (1984-1990), SMPN 1 Surakarta (1990-1993), SMUN 5 Surakarta (1993-1996), UNS EP FE (1996-2001). Sedangkan Kursus/Diklat yang pernah diikuti Kursus Komputer, Alfabank Surakarta (2000); Diklat Pengelolaan Perpustakaan Desa, BPAD DIY (2008 & 2010); Diklat Pendidik Anak Usia Dini, SKB Kab. Bantul (2010); Diklat Pengelolaan Taman Penitipan Anak (TPA), BPKB DIY (2011); Kursus Bahasa Arab & Study Islam, Ma’had Ali Bin Abi Tholib UMY (2012-sekarang). Adapun riwayat organisasi seperti Bendahara Ikatan Perpustakaan Desa (IPD) Prov. DIY (2008-2012); Sekretaris Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Pajangan, Bantul (2008-2012); Ketua Bidang Litbang & Diklat Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Pajangan, Bantul (2012-sekarang); Sekretaris Bidang Litbang & Diklat Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Bantul (2012-sekarang); Sekretaris PKK RT 05 Perum Guwosari, Dusun Pringgading, Pajangan, Bantul (2012-sekarang); Staff Bidang Kewanitaan DPC PKS Kec. Pajangan (2007-2011); Sekretaris Bidang Perempuan DPD PKS Kab. Bantul (2011-sekarang); Pendiri & Pengelola Lembaga Rumah Pelangi (2007-sekarang). Memeperoleh tanda penghargaan Penghargaan Bupati Bantul sebagai Pengelola Perpustakaan Komunitas (2008). Dan puncak amanah sebagai Calon Anggota DPRD DIY 2014 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Daerah Pemilihan Bantul Barat yang terdiri dari 3 (tiga) dapil yakni Dapil 4 (Jetis, Bambanglipuro, Kretek & Pundong), Dapil 5 (Sanden, Srandakan, Pandak & Pajangan), Dapil 6 (Kasihan & Sedayu) dengan nomor urut bakal calon 6.
-
aaMyGirlzz adalah Tarisha Faradis putri ke-2 berumur 9 th sekarang naik kelas 3 di SDIT IU, alhamdulillah telah menyelesaikan bahan 1 (satu) buku novel imajinasi anak.
-
AaMyLuv adalah sang reportase yang mengumpulkan fakta & data sebagai suami tercinta yang selalu standby siaga dari pra-selama-pasca persalinan secara live detik demi detik. Hingga jadilah hasil sajian in memoriam Syahida Sejati Bermuara Jannah.
-
Rabu, 17 Juli 2013

No responses yet

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply

*