Dec 26 2012

Jenis Salad yang Perlu Dievaluasi

Published by at 12:55 pm under Perlu Diketahui

Bukannya mengurangi asupan kalori, menu salad ini justru dapat merusak diet dan membuat berat badan bertambah.

Antara lain:

Non-Salads (Tuna, Chicken, Egg) - Ikan tuna, ayam serta telur rebus dalam salad ini membuat kalorinya sama saja dengan sebuah burger.

-

Taco Salad - Taco pada salad ini membuatnya mengandung hampir 1000 kalori dan 1800mg garam

-


Antipasto - Walau tersaji mentah, namun bahan makanan dalam salad ini sudah diberi bumbu rendaman dengan kadar garam tinggi

-

Chef Salad - Aneka macam jenis keju mahal yang ada di dalam salad ini membuatnya tak lagi rendah kalori.

-

Greek Salad - Kandungan dalam salad ini sangat sehat, namun sayang buah-buahan manis terkandung di dalamnya.

-

Southwest "Fiesta" Salad - Aneka sayuran, dan roti tortilla dalam salad ini.

-

Buffalo Chicken Salad - Hampir sama dengan Crispy Chicken Salad, salad ini juga dilengkapi potongan ayam goreng di atasnya yang membuatnya mengandung 4200 mg garam serta 1200 kalori lebih.

-

Salad Bar - Salad bar yang ada di resto akan membuat porsi makan Anda bertambah. bagaimana tidak, Anda dibiarkan mencampur aneka buah, sayur keju, pasta serta bumbu-bumbu berkalori tinggi.

-

Asian Grilled Chicken Salad - Salad ini sekilas tampak menyehatkan, namun taburan mie goreng kering di atasnya membuat salad ini mengandung kadar garam hingga 2000mg. kalorinya pun mencapai 12oo kal.

-

Crispy Chicken Salad - Dapat ditemukan di restoran cepat saji. Sebelum memakai bumbu, salad ini sudah mengandung 200 Kalori. Jika ditambah dengan daging ayam goreng di atasnya, maka total Kalorinya adalah 1000 kal.

-

-

Cobb Salad - Isi dari salad ini adalah telur, (daging babi asap-idih amit-amit red), ayam, dan daging kalkun, lalu dilumuri saus blue chesse. Biasanya disajikan dalam porsi besar. Merusak diet bukan?

Sumber

No responses yet

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply

*